Pages

Minggu, 08 Januari 2012

Strawberry dan Pisang Picu Orgasme Lebih Dahsyat

imgMencapai atau membuat kepuasan bercinta dengan pasangan sangat penting. Tak perlu mencari obat kuat, mulai saja menyantap makanan segar yang berkhasiat memicu orgasme. Rasanya enak, segar dan kenikmatan bercinta bisa diraih.

Ishi Khosla, seorang ahli gizi di India menjelaskan, 'Segala sesuatu yang bisa disimpulkan sebagai seks yang baik tergantung pada sirkulasi darah pada tubuh, dan semua itu berawal dari apa yang dimakan. Makanan akan memompa darah dalam tubuh untuk menambah kemampuan seksual anda.'
Berikut bahan-bahan makanan yang dapat membangkitkan orgasme saat bercinta.



1.Bayam
img 
Bayam merupakan viagra atau perangsang alami. Sayuran berdaun hijau ini sangat membantu dalam kegiatan seksual. 'Sayuran hijau kaya akan vitamin E, yang merupakan zat utama yang dengan cepat bereaksi untuk memproduksi hormon seks dalam tubuh, selain itu juga mengandung zat mangan berfungsi untuk memproduksi hormon esterogen pada wanita,' ujar ahli gizi, Aishwarya Rajan.

'Sayuran berdaun hijau juga kaya akan seng, yang dikenal sebagai pembangkit lobido dan komposisi sperma pad pria lebih berkualitas,' ujar Charu Dua, seorang ahli gizi. Selain bayam, sayuran hijau lainnya seperti kangkung, caisim, pokcoy dan lainnya juga bisa dikonsumsi.



2. Pisang
img 
Pisang adalah makanan yang tepat untuk hormon seksual karena kandungan vitamin B yang mengubah karbohidrat menjadi energi akan membuat orgasme bertahan lebih lama. Selain itu juga dapat membantu proses produksi hormon testosteron. Jika ingin melakukan kegiatan seksual, makanlah pisang sesaat sebelumnya.


3.Strawberry
img 
Buah yang satu ini kaya akan vitamin C, yang dapat mencapai puncak klimaks untuk kepuasan seksual. Tubuh membutuhkan vitamin C untuk menjaga organ-organ seksual, konsumsi vitamin C 500-1000 mg per hari dapat meningkatkan jumlah dan kualitas sperma. Buah lain yang banyak mengandung vitamin C yaitu kiwi dan blackcurrant.


4. Flaxseed
img 
'Mengkonsumsi satu sendok  makan flaxseed setiap hari dapat membantu meningkatkan testosteron dalam tubuh, selain itu flaxseed juga mengandung asam lemak Omega-3 yang berfungsi mendorong hormon seks untuk mencegah terjadinya penurunan dorongan seksual.” ujar Saiki Sanjana, penulis kolom gizi Delhi. 

Selain flaxseed, biji labu juga bisa dikonsumsi karena kaya akan mineral yang dibutuhkan untuk memperoduksi hormon testosteron. Biji-bijian lainnya seperti kedelai, buncis dan biji bunga matahari juga baik untuk dikonsumsi.



5.Ikan dan Tiram
img 
Jika suka seafood,, ada baiknya mulai saat ini makan  ikan dan kerang sebagai  obat pembangkit orgasme yang ajaib. 'Ikan kaya akan asam lemak Omega-3, yang akan membuat metabolisme tubuh menjadi lebih segar, selain itu juga mengandung vitamin B yang berguna unutk kesuburan. Tiram yang dikenal kaya akan mineral berfungsi untuk menyehatkan kelenjar ptrostat dan produksi hormon testosteron pria meningkat,' ujar Aishwarya. 


6. Rempah-Rempah
img 
Cabe merah, merica, dan jahe dapat melancarkan sirkulasi darah. Rempah-rempah ini tak hanya membuat rasa lezat dan enak pada masakan tetapi juga dapat membuat kelezatan tersendiri di atas ranjang. Tidak hanya itu bawang putih juga berguna sebagai penguat dorongan seks.


7. Cokelat
img 
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita yang makan cokelat setiap hari, jika menjalani kehidupan seks akan lebih memuaskan. Cokelat mengandung zat kimia yang disebut phenethylamine sebagai perelaksasi, menimbulkan rasa senang, mengurangi stres dan merangsang keinginan untuk kontak fisik.


8. Minyak Zaitun
img 
Kekhawatiran masalah orgasme pada wanita sering ditemukan, masalah tersebut bisa diatasi dengan konsumsi minyak zaitun yang berfungsi untuk memicu produksi hormon tertosteron. 

Tidak ada komentar: