Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Kamera Full Frame Nikon D4 Dirilis Januari?


Tanggal 6 Januari 2012 nanti diprediksi akan menjadi waktu peluncuran kamera full frame dari Nikon yang sudah beberapa bulan ini gencar dibicarakan.

Kamera seri D4, yang disebut-sebut sebagai saingan utama Canon EOS 1DX dibocorkan memiliki spesifikasi sensor 16.2 MP, 11fps burst mode dan ISO 100-102.400. 2 slot penyimpanan ditempatkan Nikon di kameranya ini yakni untuk CF card dan XQD memory card.

Adalah sebuah undangan dari Nikon yang ditujukan untukpress yang membuat prediksi tanggal perilisan DSLR Nikon D4 menguat. Dalam undangan tersebut Nikon mengundang media untuk hadir di eventnya pada 6 Januari.

Sebelumnya rumor yang beredar adalah bahwa Nikon akan meluncurkan kamera profesional itu pada ajang PMA di Consumer Electronics Show (CES), Las Vegas, AS pada 10-13 Januari nanti.

Dikutip WorldBlog dari SlashGear, Rabu (4/1/2011), dari informasi yang tertera di undangan, event 6 Januari itu akan digelar di Hong Kong. Jika benar gelarannya dipakai Nikon untuk merilis D4, maka biasanya selang 30 hari produk itu sudah menyambangi pasar.

Tidak ada komentar: