Pages

Senin, 26 Desember 2011

Wow, Ada Sepatu Skating dengan Hak Stiletto

img
Ada-ada saja ulah para desainer. Demi menjadikan para pemain ice-skating lebih gaya, sebuah brand mode pun merilis sepatu skating yang dilengkapi dengan high heels.

Brand tersebut adalah Dsquared2. Brand yang digawangi oleh Dean & Dan Caten itu meluncurkan koleksi sepatu skating dengan tampilan yang gaya namun juga diragukan keselamatannya.

Sepatu skating yang merupakan koleksi Fall/Winter 2011 itu terbuat dari kulit sapi yang dihiasi oleh detail laser-cut. Jika biasanya sepatu skating hadir dengan heels rendah, sepatu karya Dsquared2 justru tidak. Sepatu itu tampil gaya dengan hak stiletto.

Tambahan hak tinggi pada sepatu skating itu memang membuat tampilan sepatu menjadi tampak mewah dan penuh gaya. Sayangnya, banyak pihak yang meragukan akan keselamatan pemakai jika mengenakan sepatu skating rancangan Dsquared2 tersebut.

Sepatu yang tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih itu dijual dengan harga yang cukup mahal. Sepatu skating model ankle-boots dijual dengan harga paling 'murah' yaitu US$ 891 atau sekitar Rp 8 jutaan. Dan untuk knee-high (berpotongan di lutut), sepatu itu dijual seharga US$ 1.497 atau sekitar Rp 13,5 jutaan.

Menurut Lauren Torrisi dari ABC News," Secara logistik, sepatu ini agak menakutkan. Saya berjalan lambat, saat mengenakan heels agar tidak tersandung dan pergelangan kaki goyang saat bermain ice-skate. Menggabungkan kedua hal itu, sama seperti menunggu waktu yang tepat agar kaki Anda patah."

Tidak ada komentar: