Pages

Selasa, 27 Desember 2011

ALASAN MENGAPA IPAD YANG TERBAIK



Kemunculan gadget jenis baru seperti tablet memang sangat mencenangkan. Penjualannya yang sangat laris dipasaran elektronik membuat para produsen elektronik berlomba-lomba membuat gadget dengan model dan teknologi yang canggih. Persaingan seperti ini memang membuat kita sebagai konsumen atau pembeli memjadi bingung memilih mana yang terbaik. Dilihat dari design dan teknologi semua jenis tablet seperti iPad, Samsung Galaxi, dllnya memang terlihat sangat canggih dan menggiurkan.

Ketika perangkat gadget menjadi sebuah pilihan terbaik, mungkin hal itu masih perlu dibuktikan. Kali ini peneltian tentang Software yang dilakukan oleh Usability Research Laboratory mengumumkan fungsi iPad pada kegiatan mobile dan kerja. Dari 52 orang responden dengan usia 23 – 80 tahun mengatakan bahwa 83.65% dari puas atas fungsi yang ada di iPad.


Yang menarik adalah pembahasan pola penggunaan iPad itu sendiri. Hasil dari penelitian tersebut menyatakan hampir 52% responden melaporkan membawa iPad mereka hanya ketika bepergian, dimana 21% mengatakan mereka membawa iPad setiap kali pergi keluar, dan 17% mengatakan hanya menggunakannya ketika bekerja. Sementara itu untuk penggunaan aplikasi di iPad, 17% dari responden melaporkan bahwa mereka mempunyai lebih dari 80 aplikasi pada perangkatnya, dimana 29% lainnya mempunyai diantara 1-20 aplikasi, dan 33% mempunyai 21-40 aplikasi.

Bukan bermaksud mempromosikan suatu produk tablet tertentu, Dari penelitian diatas memang terlihat iPad menjadi produk yang paling menjadi favorit dan juga yang terbaik. Bagi Anda yang merupakan gadgetholic dan ingin membeli sebuah tablet tapi bingung mau memilih yang mana, mungkin sebaiknya Anda mencari informasi seperti tanggapan konsumen atau hasil penelitian seperti diatas agar Anda tidak sampai salah membeli.

Tidak ada komentar: