Pages

Minggu, 25 Desember 2011

Permen Karet Raksasa untuk Hadiah Natal


Ada-ada saja yang dilakukan orang di luar negeri sana untuk memeriahkan Natal. Seperti yang diproduksi di St Louis, Missouri ini, sebuah permen kenyal beruang raksasa seberat 11 kg dan berukuran 17 inci yang disebut "Party Gummy Bear". 

Permen yang tersedia dalam empat rasa, cherry, oranye, hijau apel dan raspberry ini dibanderol dengan harga 129 pound atau sekitar  Rp 1,8 juta. dengan berat dan ukuran sebesar itu, Party Gummuy Bear sekaligus menjadi permen terbesar di dunia. 

Namun Party Gummy Bear ini tidak untuk orang yang berjantung lemah, karena beruang manis itu mengandung 32.000 kalori yang cukup memenuhi kebutuhan kalori rata-rata orang dewasa selama dua minggu.

Sarah Johnson, seorang resepsionis dari Birmingham, mengaku tercengang ketika melihat permen beruang ini. Wanita berusia 26 tahun yang merupakan penggemar manisan itu juga mengatakan ingin mencicipi permen raksasa itu.

"Aku tidak percaya seseorang membuat permen beruang sebesar ini," kata Sarah. "Aku pasti akan meminta pacarku untuk membelikan ini sebagai hadiah Natal."

Sementara itu, untuk menggenjot jumlah penjualan permen beruang raksasa ini, perusahaan telah membuat satu iklan lucu. Iklan ini dibintangi oleh dua lelaki tampan yang terus-terusan menggoda penonton dengan memakan permen beruang raksasa ini. 

Wow, pastinya seru makan permen raksasa di hari Natal, anak-anak pasti sudah menunggu untuk dibelikan permen raksasa ini.

Tidak ada komentar: