Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

Tiket Konser Lady Gaga Bisa Dicicil Dua Kali


PENYANYI nyentrik Lady Gaga menggelar konser di Jakarta pada 3 Juni 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tapi penggemarnya harus bersiap-siap agar tak kehabisan tiket. Panitia menjual tiket konser 'The Born This Way Ball' dimulai Sabtu (10/3). 

Panitia membuka loket mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB di FX Lifestyle X'nter, Jakarta. Sedangkan www.myticket.co.id menjual tiket mulai pukul 10.30. Tiket juga akan dijual secara serentak di Surabaya dan Bandung.

Big Daddy selaku promotor menargetkan 40 ribu penonton. Big Dady juga mempersiapkan tempat khusus penonton perempuan dan anak-anak di bawah usia 10 tahun di Tribun 3.

Pada penjualan tiket nanti, Big Daddy juga menawarkan program khusus untuk para pelajar dengan cicilan sebanyak dua kali. Pembayaran pertama sebesar 50 persen dan sisanya sebulan kemudian.

Bila beruntung, 200 orang pertama yang pernah menonton konser yang dipromotori Big Daddy akan mendapatkan akses khusus dengan maksimal empat tiket untuk satu orang dan sudah berada di FX pada pukul 10.00 WIB. Big Daddy pernah menggelar konser Disney, Linkin Park, Rod Steward, Phantom of the Opera, Roxette, dan Charice.

Akses prioritas antrean tiket juga akan diberikan kepada calon pengantri yang mengenakan 'best dress like Gaga'. Big Daddy juga mengadakan kompetisi design busana Lady Gaga yang dapat diikuti oleh para designer Indonesia. Hasil karya yang terpilih akan ditampilkan di booth khusus saat konser Lady Gaga.

Adapun harga tiket yang dibanderol yaitu: Rp2.250.000 untuk Gold Circle, Festival dan Tribun 1 sebesar Rp750 ribu, Tribun 2 senilai Rp465 ribu, Tribun 3 khusus wanita sebesar Rp1.250.000, serta reserved tribune Rp1.250.000.

Tidak ada komentar: